Mitra Strategis Art Jakarta

      Informasi Media. 24 Agustus 2022.

      BMW Indonesia Hadir Sebagai Mitra Strategis Art Jakarta.

      Penampilan BMW Seri 8 dengan display khusus sebagai teaser THE 8 X JEFF KOONS.
      VIP Mobility Partner dari Art Jakarta dengan Rangkaian Kendaraan BMW Seri 7.

      Jakarta. 
      Hari ini di Fairmont Hotel Jakarta, BMW Indonesia bersama dengan Art Jakarta umumkan kolaborasinya dan melakukan serah terima tujuh unit kendaraan BMW Seri 7, lebih tepatnya BMW 730Li M Sport sebagai VIPMobility Partner. Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para seniman. BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW ditambah dengan layanan premium yang dilengkapi dengan chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Adapun pada seremonial serah terima kendaraan ini dari masing-masing pihak diwakili oleh Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Group Indonesia dan Tom Tandio, Fair Director Art Jakarta.


      “BMW Indonesia sangat senang dapat menjadi mitra strategis dari Art Jakarta 2022 dengan menghadirkan tujuh unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya dapat hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para seniman Art Jakarta 2022,“ ujar Bayu Riyanto, VP Sales and Network Development BMW Group Indonesia.


      “Pada ajang Art Jakarta 2022, BMW Indonesia juga hadirkan THE NEW 8 yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS. Hadir di area yang didesain spesial sebagai awal komunikasi  untuk sebuah kendaraan istimewa yang akan dihadirkan BMW Indonesia pada akhir tahun ini yaitu THE 8 X JEFF KOONS. BMW M850i xDrive Gran Coupé akan hadir dalam edisi spesial Jeff Koons dan Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Pasifik yang luncurkan kendaraan ini,” lanjut Bayu.

      Tom Tandio, Fair Director Art jakarta juga mengungkapkan kebanggaannya, “"Art Jakarta mempertahankan visinya sebagai pekan seni rupa di Asia yang berfokus pada Asia Tenggara, dan salah satu yang paling menarik di kawasan ini. Acara ini diselenggarakan di pusat seni kontemporer yang dinamis, dan selalu merupakan forum penuh stimulasi bagi para pemangku kepentingan utama di Asia, dalam rangka melayani ekosistem seni kontemporer kawasan ini. Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730 Li M Sport, perpaduan antara kendaraan mewah dan sporty, serta display khusus BMW Seri 8 yang memberikan pengalaman istimewa bagi para seniman dan seluruh pengunjung Art Jakarta 2022.”

      THE 7 menjadi Official VIP Mobility Partner.
      BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan THE NEW 7 dengan desain depan baru yang maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara.

      Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty. Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

      Fitur menonjol dari desain baru leather steering wheel yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi serta BMW M Sport steering wheel baru yang hadir pada varian New BMW 730Li M Sport. Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi. Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, Ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan suasana interior THE NEW 7.

      BMW 730 Li M Sport yang akan menjadi VIP Mobility Partner Art Jakarta telah disertai dengan BMW M 50 Jahre exclusive badge – tekankan nilai sporty dan rayakan 50 tahun dari BMW M – divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

      Dilengkapi dengan unit bensin 4-silinder 2.0 liter beserta teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin ini hasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. New BMW 730Li M Sport memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km.

      THE NEW 8.
      Penikmat seni dan pengunjung Art Jakarta 2022 juga dapat melihat lebih dekat dengan varian terbaru dari BMW 840i Coupé M Sport Pro dengan display khusus. Sports car paling mewah dari BMW ini hadir dengan beragam penyempurnaan dan teknologi inovatif. Dengan modifikasi desain yang mencolok pada eksterior dan interior yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam berbagai detail, BMW telah mengasah profil sports car mewahnya.

      Lebih dari sebelumnya, sports car mewah BMW Seri 8 mewujudkan hasrat untuk performa yang menginspirasi dan gaya eksklusif. “Iconic Glow” BMW kidney, yang menjadi standar pada semua varian model, tambahkan aksentuasi yang sangat ekspresif pada eksterior. Di bagian dalam, jok BMW Individual Merino leather – sekarang menjadi fitur standar – tambahkan suasana mewah.

      BMW 840i Coupé M Sport Pro Mesin menggunakan bensin 6 silinder segaris 3,0 liter dan dapat mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam 5 detik. Lebih istimewanya THE 8 hadir dengan display khusus sebagai awal komunikasi dari THE 8 X JEFF KOONS yang akan segera diluncurkan tahun ini oleh BMW Indonesia. Kendaraan ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas, secara total hanya tersedia 99 THE 8 X JEFF KOONS di seluruh dunia. Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Pasifik yang menghadirkan collector’s edition ini.

      Art Jakarta 2022 akan diadakan pada 26-28 Agustus 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Bagian utama dari Pameran ini terdiri dari total 62 galeri, dengan 39 galeri dari Indonesia, dan 23 galeri dari luar negeri (Asia Tenggara, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang). AJ1 adalah bagian baru galeri internasional untuk menampilkan pertunjukan solo yang dikuratori. Ini adalah kesempatan untuk memfasilitasi kehadiran internasional yang lebih luas di Pameran, mengingat sulitnya adaptasi masa new normal bagi seniman. Bali Art Scene adalah bagian baru yang didedikasikan untuk galeri seni dari Bali dan akan menghadirkan seniman kontemporer Bali, memberikan wawasan tentang apa yang sedang terjadi di dunia seni Bali.

      Penawaran Menarik BMW.
      Khusus untuk pembelian BMW 730Li M Sport dan BMW 740Li Opulence dapat menikmati 0% Interest Program, Voucher Times International Rp 45 juta, Gasoline Voucher Rp 10 juta dan BMW Wireless Headphone*.

      Read more

      *syarat dan ketentuan berlaku dan selama persediaan masih ada.

      The BMW Group

      BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terkemuka di dunia dengan empat merek, yakni BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, dan juga menyediakan layanan keuangan dan mobilitas premium. Jaringan produksi BMW Group terdiri dari 31 fasilitas produksi dan perakitan di 15 negara; perusahaan BMW memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.


      Pada tahun 2021, BMW Group menjual lebih dari 2,5 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 194,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2020 mencapai € 5,222 miliar pada pendapatan sebesar € 98,990 miliar. Per tanggal 31 Desember 2020, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 120,726 karyawan.

      Keberhasilan BMW Group selalu dibangun di atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

      www.bmwgroup.com
      Facebook  : http://www.facebook.com/BMWGroup
      Twitter       : http://twitter.com/BMWGroup
      YouTube    : http://www.youtube.com/BMWGroupView
      Instagram : https://www.instagram.com/bmwgroup
      LinkedIn    : https://www.linkedin.com/company/bmw

      BMW Group Indonesia

      BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Secara total 25 fasilitas BMW Group Indonesia tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3, BMW X5, BMW X7, dan MINI Countryman dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.


      www.bmw.co.id
      Facebook   : http://www.facebook.com/BMW.Indonesia
      Twitter        : http://twitter.com/BMW_Indonesia
      YouTube     : http://www.youtube.com/BMWIndonesia
      Instagram  : http://www.instagram.com/bmw_indonesia

      Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 
      Corporate Communications Department
      Jodie O'tania
      Tel: +62 -21 – 3950 1999
      Mobile: +62-8111534962
      Email: jodie.otania@bmw.co.id

      Josephine Nicole
      Tel: +62 -21 – 3950 1999
      Mobile: +62-813-9878-8721
      Email: josephine.nicole@bmw.co.id

      Read more