BMW Maybank Kartu Kredit

      Informasi Media 18 Agustus 2022.

      BMW Group Indonesia dan Maybank Indonesia Luncurkan BMW Maybank Kartu Kredit dan MINI Maybank Kartu Kredit Pertama di Indonesia.

      Tangerang. Hari ini, BMW Group Indonesia bersama dengan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia atau Bank”) luncurkan kartu kredit Co-Branding BMW Maybank Kartu Kredit (“BMW Maybank”) dan MINI Maybank Kartu kredit (“MINI Maybank”) di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 di ICE BSD. Kerjasama strategis ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, khususnya di industri otomotif segmen kendaraan premium.

       

      Acara peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank bertempat di BMW Group Pavilion Convention Hall, dihadiri oleh Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan, dan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, serta rekan-rekan media.

       

      Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan persembahan Maybank Indonesia dan BMW Indonesia, sebagai brand terdepan dalam hal penjualan kendaraan premium di Indonesia dalam memberikan pengalaman transaksi dan belanja yang eksklusif, dengan berbagai keunggulan serta program-program menarik, yang dirancang secara khusus bagi pemilik maupun penggemar BMW dan MINI.

       

      Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, “Saya sangat senang untuk pertama kalinya di segmen kendaraan premium Indonesia, BMW Indonesia bersama dengan Maybank Indonesia dan VISA Indonesia hadirkan kartu kredit ekslusif untuk para pelanggan dan penggemar brand BMW dan MINI. Pelanggan adalah inti dari semua inisiatif yang dilakukan BMW Indonesia. Tujuan dari kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia adalah untuk tingkatkan pengalaman pelanggan dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi keuangan pelanggan juga penggemar BMW dan MINI di Indonesia. Dengan kesamaan visi dengan Maybank Indonesia yang sangat berorientasi pada pelanggan, kami yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik, beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit eksklusif.”

      Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan menambahkan, “Hari ini Maybank Indonesia bersama BMW Indonesia dengan bangga mempersembahkan kartu kredit Co-Branding yang mengekspresikan gaya hidup eksklusif dan menawarkan pengalaman bertransaksi melalui berbagai program yang dirancang khusus bagi para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI.”

       

      “Peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium, serta disaat yang bersamaan memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lainnya, selaras dengan misi humanising financial services,” lanjut Steffano.

       

      Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank memberikan berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI, di antaranya, program cicilan 0% untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan. Kemudian, tersedia potongan harga sampai dengan 10% untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts, layanan Roadside Service Assistance selama 1 (satu) tahun, dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback, serta bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia.

       

      Untuk mendukung nasabah pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank melakukan transaksi, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) sebagai pihak principal atau penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite. Akses Visa Infinite tersebut dikhususkan bagi nasabah segmen high-affluent dan high-net-worth-individual dengan batas kredit mulai dari Rp49 juta sampai dengan Rp1 miliar.

       

      Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, “Sebagai penyedia jaringan pembayaran digital terbesar di dunia, Visa mendukung penuh peluncuran kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di tengah semakin meningkatnya kesadaran konsumen akan kecepatan, kenyamanan, dan keamanan pembayaran digital, sejalan dengan visi kita bersama menuju masyarakat nontunai atau cashless society khususnya melalui kartu kredit. Pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank tidak saja mendapatkan privilege untuk menikmati beragam fasilitas di lebih dari 80 juta merchant Visa yang tersebar di lebih dari 200 negara di dunia, tetapi juga menjadi garda depan cashless society di Indonesia.”

       

      Nasabah pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan penawaran khusus berupa welcome bonus untuk setiap pengajuan yang disetujui senilai Rp4 juta,  terdiri dari poin Maybank TREATS senilai Rp3 juta dan mendapatkan voucher paket inclusive service dari BMW maupun MINI senilai Rp1 juta. Di samping itu, tersedia juga keuntungan seperti promo bersantap, berbelanja, termasuk belanja melalui e-commerce, pembelian airline travel dan hotel serta berbagai promo lainnya yang juga tersedia pada Maybank Kartu Kredit lainnya.

       

      Pegunjung pameran GIIAS dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di booth Maybank Indonesia yang tersedia di BMW Group Pavilion disertai dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank melalui kantor cabang Maybank di seluruh Indonesia atau melalui website di www.maybank.co.id/BMW serta www.maybank.co.id/MINI.

      Read more

      The BMW Group
      BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terkemuka di dunia dengan empat merek, yakni BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, dan juga menyediakan layanan keuangan dan mobilitas premium. Jaringan produksi BMW Group terdiri dari 31 fasilitas produksi dan perakitan di 15 negara; perusahaan BMW memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

      Pada tahun 2021, BMW Group menjual lebih dari 2,5 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 194,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2020 mencapai € 5,222 miliar pada pendapatan sebesar € 98,990 miliar. Per tanggal 31 Desember 2020, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 120,726 karyawan.

      Keberhasilan BMW Group selalu dibangun di atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

      www.bmwgroup.com
      Facebook  : http://www.facebook.com/BMWGroup
      Twitter       : http://twitter.com/BMWGroup
      YouTube    : http://www.youtube.com/BMWGroupView
      Instagram : https://www.instagram.com/bmwgroup
      LinkedIn    : https://www.linkedin.com/company/bmw

      BMW Group Indonesia
      BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Secara total 25 fasilitas BMW Group Indonesia tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 2, BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3, BMW X5, BMW X7, dan MINI Countryman dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.


      BMW Financial Services

      BMW Financial Services adalah penyedia layanan keuangan dan sebagai bagian dari BMW Group, BMW Financial Services telah menjadi yang terdepan dalam pembiayaan otomotif di seluruh dunia. Bidang usaha utamanya adalah pembiayaan pinjaman dan penyewaan kendaraan BMW untuk pelanggan pribadi dan bisnis atau organisasi. Selain itu, BMW Financial Services menawarkan produk asuransi terpilih kepada pelanggannya.

       

      www.bmw.co.id
      Facebook   : http://www.facebook.com/BMW.Indonesia
      Twitter        : http://twitter.com/BMW_Indonesia
      YouTube     : http://www.youtube.com/BMWIndonesia
      Instagram  : http://www.instagram.com/bmw_indonesia

      Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 
      Corporate Communications Department
      Jodie O'tania
      Tel: +62 -21 – 3950 1999
      Mobile: +62-8111534962
      Email: jodie.otania@bmw.co.id

      Josephine Nicole
      Tel: +62 -21 – 3950 1999
      Mobile: +62-813-9878-8721
      Email: josephine.nicole@bmw.co.id

       

      Tentang Maybank Indonesia

      Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui M2U (App dan Web), M2E untuk nasabah korporasi dan berbagai saluran lainnya.

       

      Per Juni 2022, Maybank Indonesia memiliki 354 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 986 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp111,66 triliun dan memiliki total aset senilai Rp167,33 triliun pada akhir Juni 2022.

       

      Untuk informasi lebih lanjut mengenai Maybank Indonesia:

      Dimas Tjahjono Dradjat

      Head, Communications, Maybank Indonesia

      Email: ccommunications@maybank.co.id   

      Telp: +6221 2922-8888

       

      Tentang Visa

      Visa (NYSE: V) adalah pemimpin dunia dalam pembayaran digital yang memfasilitasi transaksi antara konsumen, pedagang, lembaga keuangan, dan institusi pemerintah di lebih dari 200 negara dan wilayah. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, mudah, andal, dan aman, yang memungkinkan individu, pelaku usaha, dan perekonomian untuk terus berkembang. Kami meyakini bahwa ekonomi yang inklusif akan mampu memberdayakan semua orang di mana pun mereka berada. Kami juga meyakini bahwa akses merupakan fondasi utama untuk terus mendorong pergerakan uang di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Visa.com.

      Read more