BMW Virtual Assistant

      Penawaran terbaik dan Pengalaman hybrid dari BMW Pavilion

      BMW Virtual Assistant

          Penawaran terbaik dan Pengalaman hybrid dari BMW Pavilion

          BMW Virtual Assistant

              Penawaran terbaik dan Pengalaman hybrid dari BMW Pavilion

              Media Information | 20 April 2021

              Penawaran terbaik dan Pengalaman hybrid dari BMW Pavilion di ajang IIMS Hybrid 2021 melalui wwww.mybmwmotorshow.co.id

              Akses virtual motor show dengan fitur Virtual Assistant yang responsif untuk mendapat penawaran terbaik.

              BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle di IIMS Hybrid 2021.

              Jakarta. THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang di IIMS Hybrid 2021 dan membuat seluruh pengunjung tertarik untuk hadir di BMW Pavilion. Selain rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, layanan premium dan juga penawaran terbaik bagi pelanggan dapat diakses di www.mybmwmotorshow.co.id. Integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

               

              "Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada. Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama. Semua inovasi ini terus dilakukan BMW guna menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan ujar Jodie O'tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

               

              Fitur Virtual Assistant.

               

              Virtual Assistant adalah terobosan terbaru, persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW. Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri. Ketertarikan dengan brand akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami".

               

              Pelanggan mengharapkan brand dapat secara cepat menjawab setiap pertanyaan mereka. Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan langkap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7. Dengan penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun, dimanapun. Mengikuti momentum IIMS 2021 yang mengsung tema "Hybrid", kami ingin menekankan kesiapan BMW Group Indonesia dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini.

               

              BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle.

               

              "BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil - terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi. Karena pelanggan adalah inti utama dari BMW Group, maka itu kami melayani dan menanggapi pelanggan dengan sangat serius. Berbagai masukan dan kritik membangun dari para pelanggannya membuat BMW dan MINI terus tumbuh menjadi brand otomotif premium terbaik di dunia," ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia

               

              Khusus di IIMS Hybrid 2021, para pelanggan setia BMW dapat menikmati :

               

              • BMW Car Care Package : sebuah paket untuk menjaga Sheer Driving Pleasure dari kendaraan BMW Anda seharga Rp 2.000.000,-* dengan isi paket :
                • 1 botol Original Engine Oil 
                • 1 buah Fragrance Starter Kit 
                • 2 buah Refill Fragrance 
                • 5 botol Fuel Additive 
                • 1 botol Windshield Fluid 
                • Complimentary BMW Car Care Bag
              • Special price untuk BMW Accessories dan Lifestyle Collection hingga 25%* 

               

              "Saya ingin mengajak pelanggan setia dan penggemar BMW untuk hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dan berkunjung ke BMW Pavilion untuk melihat kendaraan terbaru BMW, mencoba secara langsung BMW LiveChat dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection," tutup Jodie.

               

              BMW Group Indonesia hadir di IIMS Hybrid 2021, menunjukkan komitmennya untuk memperkuat pasar otomotif Indonesia. Selama 10 hari pameran ini, rangkaian kendaraan lengkap BMW dari model-model terbaru, serta kendaraan BMW M, akan dihadirkan ke publik. BMW Group Pavilion menampilkan desain premium yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Acara ini tidak hanya diadakan dalam bentuk fisik-offline, melainkan juga dapat diakses di manapun dan kapanpun melalui www.mybmwmotorshow.id. Para pelanggan dapat mendapatkan semua benefit yang sama seperti yang ditawarkan di IIMS melalui konsep digitalisasi - mencerminkan keunggulan BMW Indonesia di bidang ini. 

               

              Informasi seputar BMW di Indonesia.

               

              www.bmw.co.id

              Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Indonesia

              Twitter: http://twitter.com/BMW_Indonesia

              YouTube: http://www.youtube.com/BMWIndonesia

              Instagram: http://www.instagram.com/bmw_indonesia

               

              Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

              Corporate Communications Department

               

              Jodie O'tania

              Tel: +62 -21 - 2992 3000 ext 21732

              Mobile: +62-8111534962

              Email : jodie.otania@bmw.co.id

               

              Ismail Ashlan

              Tel: +62 -21- 2992 3000 ext 21724

              Mobile: +62-8111-73-17-43

              Email: ismail.ashlan@bmw.co.id

              Read more